TRUST LABORATORY

TRUST LABORATORY
adalah inovasi terbaru untuk membantu meningkatkan efektifitas belajar mengajar bahasa. Dengan komputer sebagai Master Control menjamin kualitas koneksi dan suara yang baik. Tampilan panel yang disesuaikan dengan kebutuhan pengajaran bahasa memudahkan instruktur atau pengajar dalam mengoperasikan peralatan.

Laboratorium Bahasa merupakan suatu peralatan pendidikan yang Mutlak dan Urgent disediakan sekolah, demi menjamin mutu & kwalitas siswa, persaingan standart mutu antar sekolah dan perkembangan pendidikan global.
Saat ini banyak perusahaan menawarkan Laboratorium Bahasa. Namun semuanya masih menggunakan teknologi konvensional karena masih didesain menggunakan sistem digital dengan kelengkapan audo visual systemnya.
Trust Laboratory berhasil melakukan inovasi selangkah lebih maju, yaitu dengan mengembangkan perangkat Laboratorium Bahasa Digital Sistem menjadi peralatan Laboratorium Bahasa yang dikendalikan dengan Computer. Inovasi sistem kami mampu menghasilkan sistem perangkat yang fungsional, sistem komunikasi multi arah yang lebih variatif, sistem operasi lebih mudah dan efektif, maupun ketahanan penggunaan sepanjang waktu.
Kami selaku Produsen sekaligus Distributor Laboratorium Bahasa dan Laboratorium Komputer, dengan berbekal pengalaman, kapasitas serta dedikasi yang tinggi, berkeinginan untuk berperan serta memberikan solusi bagi lembaga pendidikan, dengan mendesain dan membangun serta menyediakan Laboratorium Bahasa yang lebih representative berbasis teknologi Micro Controler Computer System.

Program Voice
Scoring
Dengan Software khusus (dijual terpisah), Guru dapat menguji kemampuan speaking siswa dari meja guru, sistem akan memberi penilaian secara otomatis terhadap kemampuan bicara siswa.
Writing
Siswa dapat mengetik suatu kata atau kalimat melalui keyboard yang sudah terdapat di meja siswa. Hasil ketikan dapat terlihat di monitor besar, sehingga guru /siswa lain dapat melihatnya. Paket Writing System ini di pakai untuk memenuhi kebutuhan KBK yaitu mendengar, bercakap, menulis.
Conference
Guru dapat membentuk group-group conference, tiap group terdiri dari 4 siswa. Masing-masing siswa dalam satu group bisa saling komunikasi tanpa mengganggu group yang lain.
Scan:
Guru dapat memonitor siswa yang ingin bertanya atau menjawab pada sesi tanya jawab.
All Call:
Guru berbicara kepada seluruh siswa.
Intercom :
Guru dapat berkomunikasi dengan salah satu siswa tanpa didengar oleh siswa lain.
Monitor :
Guru dapat memonitor kegiatan masing-masing siswa yang diinginkan saja tanpa diketahui oleh siswa yang sedang dimonitor dan guru dapat gabung didalamnya bila dinginginkan.
Source Program :
Guru dapat memberikan materi kepada siswa dari berbagai media seperti tape, tv, vcd, computer dan bisa dari guru dan siswa.
Recording :
Suara siswa yang masuk ke Master Kontrol dapat direkam menggunakan komputer dan disimpan dalam bentuk file. Dengan cara ini maka proses perekaman dan pemutaran hasil rekaman jadi lebih mudah.


0 Comments: